Kamis, 06 Februari 2014

Tradisi Bunga Papan Di Indonesia

Di antara kita pasti telah sempat lihat Bunga papan yang di kirimkan seorang disuatu acara spesifik? Bila sempat, kita juga bakal segera berasumsi bahwasanya acara itu di buat oleh orang kaya, entrepreneur atau orang penjabat. Makin hebat acara yang di buat seorang umumnya, bunga papan yang di kirim juga benar-benar banyak untuk, menyemarakkan acara itu.
Bunga papan itu sendiri memiliki arti yang cukup umum untuk beberapa orang-orang. Makna dari bunga papan itu yakni bentuk ungkapan dari seorang baik keluarga, teman dekat, atau rekanan kerja disaat tengah berbahagia, berduka, aktivitas keagamaan, dan lain-lain.
Bunga yang didapatkan dari pemberi bunga dapat memiliki makna sendiri serta arti yang tidak sama lantaran untuk beberapa orang yang dekat dengan satu diantara pasangan pengantin itu memengaruhi maksud dari pemberian bunga.
Di Indonesia, tradisi pemberian bunga telah dipakai dalam upacara keagamaan atau Upacara Adat dari saat kejayaan kerajaan Hindu. Untuk Misalnya, pada waktu Pernikahan Raja satu kerajaan, Istana Kerajaan bakal di menghias Bunga, serta tidak kecuali hadiah Bunga dari kerajaan lain untuk menghormati serta menyemarakkan acara utama.

Bersamaan dengan saat jalan, bunga hingga saat ini alami Pergantian fungsional yang dalam pemakaiannya, seperti untuk perayaan pernikahan, bunga papan duka cita, bunga perayaan pembukaan kantor baru,dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar