Jumat, 15 November 2013

Berkreasi dengan Topi Pohon Natal



Floweradvisor.co.id-
 Nuansa Natal sudah sangat terasa , Anda yang merayakan Natal tentu sudah tidak sabar dan sedang sibuk memersiapkan berbagai hal, mulai dari sajian makanan, kado dan menghias beberapa sudut rumah dengan Kreasi pernak-pernik dan lampu ceria khas Natal. Tentu tak yang tidak bisa ketinggalan Hadiah Natal dan pohon Natal.
Perayaan Natal rasanya tak lengkap tanpa ada pohon Natal disudut ruangan rumah. Tapi pohon Natal tak harus berupa pohon cemara , karena topi pun bisa disulap sangat mirip dengan pohon Natal. Bentuknya memang mirip topi tokoh penyihir di berbagai film, tetapi sentuhan unik membuatnya menjadi mirip dengan pohon Natal.

Natal
Bahagia dan ceria adalah dasar ide yang coba digambarkan oleh topi yang diberi nama Topi besar Natal. Sama seperti pohon Natal, topi ini memiliki dominasi warna hijau layaknya pohon cemara dan dikelilingi pita emas panjang. Tak lupa hiasan warna-warni dan Bintang di puncak topi.
Tak hanya itu, topi ini juga bisa dilengkapi lampu warna-warni yang bisa menyala bergantian, sangat identik dengan pohon Natal sungguhan. Saat memakainya, tentu akan terlihat unik sekaligus lucu dan ceria, apalagi jika dipakai saat kumpul bersama keluarga. Seru kan, jika kita memakainya, silahkan berkreasi di Natal tahun ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar